Apakah Kuda Nil Berkeringat

Seputar Apakah Kuda Nil Berkeringat


Apakah Kuda Nil Berkeringat
apakahmengapa.blogspot.com | Apakah Kuda Nil Berkeringat - Pastinya kita berkeringat baik saat beraktivitas ataupun saat kepanasan, nah pernahkah kita mempunyai pikiran tentang keringat kuda nil? Setiap orang pasti tahu akan kuda nil itu bagaimana, kuda nil itu model hidupnya bagimana, secara umum mereka banyak meghabiskan waktunya dengan berendam di kubangan lumpur. Karena itu patutlah kita bertanya seputar apakah kuda nil berkeringat.


Seputar fakta seru kali ini akan mengungkap keringat kuda nil, apakah kuda nil bekeringat? Jawabnya adalah iya, hewan khas Afrika ini saat cuaca panas juga mengeluarkan keringat. Yang menjadi perhatian disini adalah "keringat kuda nil" yang berbeda dengan keringat pada umumnya, apalagi keringat kita sebagai manusia. Tahukah kalau keringat kuda nil itu sangat bau dan juga lebih lengket dari keringat biasanya, malahan keringat kuda nil berwarna merah.

Kuda nil berkeringat dikarenakan hal ini sebagai salah satu alat pertahanan tubuh untuk menangkal sengatan sinar matahari, tahu sendiri jikalau kulit hewan ini tidak memiliki bulu. Dengan keringat merah yang lengket dan bau itulah kuda nil memproteksi tubuhnya dari sengatan sinar matahari. Bisa disamakan antara keringat kuda nil dengan tabir surya yang kita gunakan pada waktu berpanas panas ria. Nah simak juga seputar fakta seru bagaimana jika tidak ada debu
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment