Mengapa Wajah Kita Memerah Waktu Marah

Fakta Seru Mengapa Wajah Kita Memerah Waktu Marah

Mengapa Wajah Kita Memerah Waktu Marah
apakahmengapa.blogspot.com | Mengapa Wajah Kita Memerah Waktu Marah - Marah adalah luapan emosi akan sesuatu hal yang berkenaan dengan apa yang kita alami, dengan marah kita bisa mengeluarkan apa yang menjadi atau apa yang ada dalam pikiran kita. Nah kali ini Apakah Mengapa akan mengulas fakta seru dibalik mengapa wajah kita memerah waktu marah.

Sadar atau tidak sadar marah adalah suatu kebutuhan kita sebagai manusia,  baik kita sadari atau tidak sewaktu kita marah ada yang berubah dengan wajah kita. Salah satunya adalah berkaitan dengan warna merah pada wajah kita. Mengapa wajah kita memerah waktu marah dapat kita jabarkan disini.


Wajah Memerah Waktu Marah

Tahukah kita semua kalau kita marah maka wajah dan mata kita akan memerah. Fakta seru akan penyebab warna merah pada wajah adalah sebagai berikut. Wajah dan mata akan merah karena sewaktu kita marah mengakibatkan jantung kita bekerja terlalu keras. Dengan semakin kerasnya kerja jantung kita ini dipastikan akan banyak darah yang dikeluarkan dari dalam jantung.

Darah ini sendiri nantinya akan melewati banyak pembuluh darah dan kemudian akan diedarkan ke seluruh tubuh kita. Karena kita dalam kondisi marah dan kerja jantung lebih dari biasanya mengakibatkan jumlah darah yang mengalir di pembuluh darah lebih banyak dari jumlah biasanya dikala kita tidak marah.

Dari sinilah sumber fakta seru mengapa wajah kita memerah waktu marah, dengan darah yang terlalu banyak mengalir ke seluruh tubuh akan membuat wajah kita berwarna merah dan tentunya lebih panas. Hal ini dapat dilihat dengan jelas pada seseorang dengan kulit wajah berwarna putih. Terjawab sudah "mengapa wajah kita memerah waktu marah"
Advertisement
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
March 29, 2013 at 9:01 AM ×

Kalo wajahnya yang udah merah gmn?

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment