Fakta Seru Cuci Tangan

Apakah Fakta Seru Cuci Tangan

Fakta Seru Cuci Tangan | apakahmengapa.blogspot.com - Mencuci tangan adalah salah satu kebiasaan yang penting untuk menjaga kesehatan kita karena banyak penyakit menular dapat menjangkiti kita dari kebiasaan kita yang sering melupakan cuci tangan. Penyakit dapat menular melalui tangan kita yang kotor, karena memang banyak kuman yang menempel di tangan kita yang kotor tersebut. Jadi sangat penting buat kita untuk membiasakan diri dengan kegiatan mencuci tangan ini, nah dalam kesempatan kali ini Seputar Fakta Seru Sekitar Kita akan berbagi info penting seputar Apakah Fakta Seru Cuci Tangan yang harus kita ketahui

Fakta Seru Cuci Tangan
Fakta Seru Cuci Tangan


Fakta Seru Cuci Tangan

Seputar fakta seru cuci tangan ini berasal dari penelitian ahli di Amerika Serikat yang mana berhasil menemukan fakta cuci tangan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kita masing masing

1. Jumlah orang yang melakukan cuci tangan dengan baik dan benar ternyata hanya 5 persen.

2. Kegiatan mencuci tangan dengan benar ini dilakukan selama lebih kurang 15 sampai 20 detik, dengan memakai sabun dan diakhiri dengan membilas tangan dibawah air yang mengalir.

3. Fakta seru cuci tangan menemukan bahwa dengan kita mencuci tangan dengan benar mampu membunuh kuman penyakit menular terutama untuk kuman yang menular melalui makanan.

4. Diketemukan bahwa tiga dari sepuluh orang yang tidak mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dari sepuluh orang tersebut terdapat satu orang yang tidak mencuci tangan dalam sehari.

5. Fakta seru cuci tangan selanjutnya adalah, bahwa pria dewasa dan juga anak laki laki lebih banyak yang tidak mencuci tangan jika dibandingkan dengan wanita maupun anak perempuan.

Apakah Fakta Seru Cuci Tangan
Apakah Fakta Seru Cuci Tangan


6. Dari fakta temuan berdasar sumber pria dan anak laki laki ternyata separuhnya lebih banyak yang tidak mencuci tangan menggunakan sabun, hal ini berbeda dengan wanita yang kebanyakan menggunakan sabun disaat mencuci tangan.

7. Banyak orang yang lebih sering mencuci tangan adalah dipagi hari maupun siang hari dibandingkan saat malam hari.

8. Orang tidak ingin mencuci tangan jikalau bak tempat mencuci tangan kotor.

9. Dengan adanya peringatan agar cuci tangan maka banyak orang yang kemudian ingat untuk mencuci tangan.

10. Fakta seru cuci tangan yang terakhir adalah, cuci tangan merupakan satu kebiasaan yang sangat penting terutama untuk orang yang bekerja di restoran maupun hotel.

Nah diatas adalah info seru seputar Apakah Fakta Cuci Tangan yang perlu kita ketahui, jangan lupa untuk menyimak fakta seru lainnya mengenai Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik dan selalu berbagi tentunya dengan menekan share pada Facebook maupun Twitter dan G+ dibawah untuk "Fakta Seru Cuci Tangan".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment