Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik

Apakah Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik

Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik | apakahmengapa.blogspot.com - Adalah hal yang nyata dengan kemampuan unik dari beberapa manusia yang kami bagikan kali ini, memang hal atau sesuatu yang mereka punyai merupakan sesuatu yang jarang terjadi terlebih untuk dimiliki oleh manusia normal. Tapi kemampuan unik manusia ini memang benar benar ada dan mereka mempunyai kemampuan seru yang tidak dimiliki oleh manusia lainnya, berikut ini Seputar Fakta Seru yang akan berbagi mengenai Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik untuk Anda semua.

Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik

1. Michel Lotito
Kita awali dari Michel Lotito yang berasal dari Perancis, dia dikenal sebagai manusia pemakan segalanya. Pria asal Perancis yang juga sebagai seorang pekerja sirkus ini dalam setiap pertunjukan selalu melakukan hal aneh dan unik, misalnya saja dengan memakan benda logam, kaca, pecahan beling, karet dan juga sepeda bisa di makan. Bahkan dalam satu pemberitaan Michel Lotito juga pernah memakan sebuah pesawat terbang dalam waktu 2 tahun tanpa mengalami gangguan kesehatannya. Anda berminat untuk meneruskan kebiasaan Michel Lotito manusia pemakan segalanya ini?
Michel Lotito Fakta Unik Seru Manusia Super


2. Liew Thow Lin
Selanjutnya untuk Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik, berasal dari Malaysia seorang pria berumur 70 tahun ini mempunyai kemampuan unik menarik lainnya. Yakni mempunyai kemampuan magnet, jadi benda apapun yang berasal dari besi, logam, perak bisa menempel pada tubuhnya. Liew Thow Lin dalam pemberitaan juga pernah mengejutkan, si Manusia Magnet ini mampu menarik sebuah mobil hingga berjarak 20 meter dengan menggunakan plat besi yang menempel pada tubuh yang disambungkan dengan rantai.
Liew Thow Lin Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik


3. Kevin Richardson
Adalah seorang pria dengan kemampuan unik yang mampu menjinakkan hewan buas dengan insting yang sangat kuat, jadi jangan heran jika Kevin sewaktu waktu bisa tidur nyenyak bersama dengan seekor singa tanpa adanya kekawatiran. Selain mampu menjinakan singa, Kevin dengan kemampuan unik ini juga mampu menaklukkan dan menjinakan beberapa hewan buas lainnya, misalnya saja macam tutul, cheetah, dan juga hyena.
Kevin Richardson Fakta Seru Manusia Sekitar Kita


4. Thai Ngoc
Fakta Manusia Dengan Kemampuan Unik lainnya adalah manusia tanpa tidur, sejak Thai Ngoc mengalami demam dan panas yang sangat tinggi yang akhirnya membuat dia tidak bisa tidur sama sekali dan bahkan dia menghabiskan 11.700 hari tanpa tidur sekalipun. Pria yang berasal dari peternakan di kaki gunung desa Que Son ini juga beraktivitas laiknya manusia normal lainnya, seperti bertani dan juga beternak.
Thai Ngoc Fakta Seru Dunia Terbaru 2016


5. Daniel Browning Smith
Biasa disebut juga dengan Rubberboy alias manusia karet, Daniel adalah pemecah dan juga pemegang rekor dunia Guinnes World Record dengan tubuh yang sangat lentur. Daniel juga sering tampil membuat decak kagum dalam berbagai acara tv seperti Oprah Winfrey, The Discovery Channel, Ripleys Believe It or Not, America's Got Talent dan lain sebagainya.
Daniel Browning Smith Fakta Manusia Super 2016


6. Ben Underwood
Kemampuan menakjubkan dari seorang lelaki buta menambah daftar Fakta Seru Manusia Dengan Kemampuan Unik selanjutnya. Ben mampu melihat dengan mata butanya, dia yang mengalami kebutaan sejak umur 3 tahun karena kanker namun akhirnya dia mempunyai kemampuan untuk melihat meskipun kedua matanya buta. Kemampuan ini juga makin berkembang, jadi Ben mampu untuk menaiki sepeda, bermain basket, berjalan tanpa tersesat, maupun melakukan aktivitas lainnya seperti orang normal. Ternyata kemampuan unik Ben ini didapatkan dari gelombang sonar yang dia pelajari sendiri tanpa bantuan siapapun, jadi dia membuat suara pendek dari mulut yang di refleksikan menjadi sebuah pantulan dari objek didepannya hingga hasil refleksi pantulan tersebut diterima oleh telinga dan diproses oleh otak. Yang lebih mengherankan adalah kemampuan Ben untuk mengukur seberapa besar benda yang berada di depannya, hal inilah yang membuat Ben Underwood sebagai manusia satu satunya di dunia yang mampu melihat dengan memanfaatkan pantulan laiknya sonar pada lumba lumba.
Ben Underwood Mata Sonar Fakta Manusia Seru Unik


7. Rathakrishnan Velu
Dinobatkan sebagai Raja Gigi Dunia berkat kemampuannya yang mampu menggunakan kekuatan gigi untuk menarik beban yang lebih berat, dia juga telah mencatatkan namanya sebagai pemegang Rekor Dunia dengan menarik kereta menggunakan giginya. Kereta dengan bobot 297.1 ton mampu dia tarik menggunakan giginya sampai berjarak 2.8 meter.
Rathakrishnan Velu Fakta Manusia Berkekuatan Super


Itulah seputar Fakta Seru Manusia Dengan Kemampuan Unik yang pastinya membuat Anda terheran heran dengan kemampuan spesial yang dipunyainya masing masing, simak juga seputar Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia dan jangan lupa untuk selalu berbagi info menarik dari kami dengan berbagi melalui akun media sosial atau menekan like Facebook dibawah ini untuk "Fakta Seru Manusia Dengan Kemampuan Unik".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment