Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia

Apakah Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia

Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia | apakahmengapa.blogspot.com - Ternyata Indonesia banyak menyimpan keunikan yang belum tentu kita tahu semuanya, salah satunya adalah Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia berikut ini. Nama memang mempunyai makna maupun doa yang diberikan dari orang tua ke anaknya, nah terkait itu dalam kesempatan kali ini Fakta Seru Seputar Kita akan berbagi mengenai Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia. Dalam pemberitaan media kemarin pastinya kita ingat akan berita seputar nama yang sedikit menyita perhatian kita, masih ingat tentunya dengan nama yang unik semisal Tuhan, Saiton dan juga Andy Go To School. Banyak publik yang dibuat heran dengan adanya nama tersebut, namun begitulah fakta adanya. Kali ini diketemukan juga nama yang tidak kalah unik bahkan terkesan aneh untuk dikatakan sebagai sebuah nama. Penasaran bukan?

Apakah Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia

Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia

Kali ini nama unik berasal dari daerah Jepara tepatnya di Dukuh Sidang RT 39 RW 08, Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo. Terdapat sebuah nama unik yakni N, ya N adalah nama dari seorang laki laki yang juga merupakan anak dari pasangan Ali Mas'ud dan Kismawati. Saking uniknya nama N ini akhirnya masuk rekor MURI pada tahun 2000 untuk nama terpendek. Fakta seru nama unik di Indonesia yakni N ini memang ada runtutan cerita, dari sang Ayah dikatakan bahwa nama N tersebut adalah saran dari gurunya sewaktu menimba ilmu agama. Dikatakan sang Ayah meminta saran dari sang Guru yang mana berasal dari salah satu surat dalam Al Qur'an yang juga mempunyai arti yang baik. Pertama si Ayah, Ali ingin memberi nama anaknya dengan nama Nun namun terpikir juga bagaimana kalau si anak ini nantinya akan menjadi bahan ejekan. Dan akhirnya diputuskan memberi nama anaknya dengan nama "N".

Tidak hanya itu, adik dari N ternyata juga mempunyai nama yang lebih unik lagi yakni . (titik). Ya memang benar nama adik dari N adalah hanya tanda baca titik. "." pertama sering protes untuk namanya yang hanya memakai tanda titik.  Tapi, semenjak SD, namanya tidak hanya tanda "." tapi menjadi "Titik", tetap nama tanda bacanya hanya saja menggunakan huruf. Nah akhirnya kita semua makin tahu kan dengan adanya nama unik di Indonesia, simak juga fakta seru lainnya mengenai Mengapa Keju Bolong Bolong dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui media sosial dibawah untuk Fakta Seru Nama Unik Di Indonesia
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment