Mengapa Ekor Anjing Bergerak Gerak

Fakta Seru Mengapa Ekor Anjing Bergerak Gerak

Mengapa Ekor Anjing Bergerak Gerak
apakahmengapa.blogspot.com | Mengapa Ekor Anjing Bergerak Gerak - Kalau Anda mempunyai hewan piaraan yang bernama anjing pastinya sering mengamati kalau ekor anjing yang bergerak gerak, nah apa maksud dari gerakan ekor anjing tersebut maupun mengapa anjing menggerakkan ekornya? Seputar Fakta Seru akan sedikit mengulas akan kebiasaan anjing dengan ekornya tersebut.

Ekor Anjing Bergerak Gerak

Tahukah kalau anjing tidak mempunyai otot di wajahnya laiknya kita sebagai manusia? Karena tidak mempunyai otot di wajah inilah yang mendasari anjing tidak mampu untuk berekspresi akan sesuatu hal pada dirinya sendiri. Misalnya saja menangis, tertawa, sedih ataupun senang. Karena tidak bisa berekspresi inilah anjing akan menggerakkan ekornya sebagai tanda apa yang sedang dirasakan oleh anjing tersebut.

Dengan mengibaskan ekornya anjing menunjukkan kalau dia sedang senang, ekor dalam keadaan terkulai ke bawah ini sebagai pertanda dia sedang sedih. Untuk rasa tidak senang ataupun ingin berkelahi maka bisa kita lihat bagaimana ekor anjing tersebut akan berdiri tegak. Nah makin tahu kan dengan mengapa ekor anjing bergerak gerak?
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment