Fakta Seru Dibalik Tawa

Apakah Fakta Seru Dibalik Tawa

apakahmengapa.blogspot.com | Fakta Seru Dibalik Tawa - Ingatkah kita akan ungkapan bahwa tertawa itu sehat, dan itu memang benar adanya. Pastinya banyak sekali fakta seru yang diketemukan sewaktu kita tertawa, untuk itulah pada kesempatan kali ini Fakta Seru Seputar Kita akan berbagi Fakta Seru Dibalik Tawa. Berikut ini ulasan akan manfaat sekaligus fakta seru seputar ketawa

Fakta Seru Dibalik Tawa

Fakta Seru Dibalik Tawa
Untuk fakta seputar tawa kita mulai dari ketawa yang dialami bayi, ternyata seotang bayi tidak bisa tertawa sebelum dia berumur 3 bulan. Tentunya ini sesuatu yang baru bukan?

Oke, fakta seru berlanjut lagi. Tahukah kita semua bahwa dengan tertawa selama sepuluh sampai lima belas menit dapat membantu untuk membakar kalori dalam tubuh Anda. Selain itu dibalik tertawa itu ternyata bisa mengeluarkan udara dalam paru paru kita dengan kecepatan mencapai 60 mph, widihhhh...

Nah ini bagus buat kita semua, ketahuilah bahwa seseorang yang sering tertawa dengan bahagia akan memiliki resiko jantung lebih rendah dibandingkan dengan orang yang sering murung. Dengan kita tertawa selama 17 menit perhari makan kita akan memanjangkan waktu hidup kita selama 1 hari. Jika kita tertawa selama 1 jam tanpa henti itu sangat baik untuk perut kita.

Diatas adalah Fakta Seru Dibalik Tawa yang tentunya sangat baik untuk kesehatan kita, simak juga Fakta Makanan Penurun Berat Badan dan jangan lupa untuk selalu berbagi "Fakta Seru Dibalik Tawa" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus Anda.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment