Fakta Seru Dibalik Semangka

Inilah Fakta Seru Dibalik Semangka

apakahmengapa.blogspot.com | Fakta Seru Dibalik Semangka - Siang hari yang panas menyengat pastinya akan terasa segar dengan menyantap hidangan buah semangka berwarna merah merekah, selain manis tentu kesegaran dari buah semangka ini mengurangi suasana panas yang kita rasakan. Siapa yang tidak mengenal buah satu ini dimana sangat kaya akan kandungan air mampu untuk menyegarkan tubuh kita. Selain kesegaran yang bisa kita dapatkan, semangka juga mengandung banyak vitamin mineral untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Dalam kesempatan kali ini Seputar Fakta Seru Seputar Kita akan berbagi info akan apakah Fakta Seru Dibalik Semangka yang perlu kita ketahui, berikut ini ulasannya

Fakta Seru Dibalik Semangka

Fakta Seru Dibalik Semangka
Inilah Fakta Seru Dibalik Semangka
Untuk lebih singkatnya marilah kita simak manfaat buah semangka yang tentunya sangat baik untuk badan kita. Penghilang dehidrasi, dengan kandungan air yang banyak maka wajar kiranya jika buah ini bisa mengurangi bahkan memenuhi kebutuhan akan cairan dalam tubuh kita. Fakta semangka lainnya adalah kandungan Lycopene didalam dagingnya, kandungan inilah yang sangat berguna untuk kesehatan tulang selain itu Lycopene bisa untuk menghilangkan stress yang mendera kita dan mampu melancarkan aliran darah dalam tubuh. Kandungan didalamnya adalah zat Citrulline mampu untuk mengurangi lemak dalam tubuh kita, selain itu juga mengandung kalium yang bagus untuk tulang kita. Fakta seru selanjutnya adalah buah semangka yang mengandung beberapa zat mampu untuk menetralkan radikal bebas seperti triterpenoid, flavonoid, dan karotenoid. Buah ini juga mampu melancarkan aliran urin agar kesehatan ginjal kita lebih terjamin, selain itu juga mengandung beta karoten yang akan dirubah menjadi vitamin A dalam tubuh kita sehingga baik untuk kesehatan mata kita. Kandungan kalium dalam buah semangka juga mampu menjaga kekuatan otot maupun kesehatan saraf badan kita.

Itulah beberapa manfaat buah semangka yang harus kita ketahui, dan pastinya buah ini selain mudah, murah juga mengandung banyak manfaat yang bisa kita peroleh. Simak juga Penyakit Karena Tertawa dan jangan lupa untuk menekan LIKE jika "Fakta Seru Dibalik Semangka" menarik bagi kita semua.
Advertisement
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
December 14, 2015 at 10:43 PM ×

Aku mau diet, tapi diet nya pake buah semangka. soalnya ada yang bilang bisa pake buah semangka. bisa nggak sih mas ? kalau bisa, gimana yah caranya ? tolong penjelasan manfaat semangka untuk kesehatan nya mas. :)

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment