Fakta Akibat Marah Marah

Apakah Fakta Akibat Marah Marah

Apakah Fakta Akibat Marah Marah
Apakah Fakta Akibat Marah Marah
Fakta Akibat Marah Marah | apakahmengapa.blogspot.com - Kalau Anda seorang personal dengan tipe pemarah sebaiknya segera atur emosi maupun mengurangi kebiasaan marah marah tersebut, karena ada fakta akibat marah marah yang harus kita simak kali ini. Ternyata kebiasaan marah marah ini membawa efek negatif yang tidak kita ketahui, nah apa saja fakta akibat marah marah beserta efek negatif dari kebiasaan marah marah akan kami bagikan dalam kesempatan kali ini adalah Seputar Fakta Seru Disekitar Kita untuk Fakta Akibat Marah Marah.

Mengetahui Fakta Akibat Marah Marah

Sakit Kepala
-. Akibat dari Anda marah marah yang pertama kali adalah berkaitan dengan sakit kepala. Fakta akibat marah marah yang pertama ini adalah timbulnya sakit kepala, jika kepala kita merasa sakit pada kepala di saat sedang marah hal inilah yang disebabkan oleh otot otot yang tegang dan juga perubahan perubahan bahan kimia dalam otak kita yang memicu timbulnya rasa sakit.

-. Susah Untuk Tidur
Selanjutnya untuk fakta akibat marah marah adalah kesulitan untuk tidur, disaat kita sedang marah atau emosi kita akan kesusahan untuk bersikap tenang. Hal ini juga berakibat pada kesulitan disaat kita akan tidur, susah tidur ini disebabkan oleh perubahan produksi hormon yang secara otomatis membuat kita kesulitan untuk tidur.

-. Cemas Gelisah
Cemas dan juga gelisah timbul setelah kita marah marah, disaat kita marah maka kadar karsitol didalam tubuh kita akan semakin bertambah dan dari sinilah akan membuat kita semakin mudah cemas. Kecemasan yang berlebihan untuk fakta akibat marah marah.

-. Gangguan Pencernaan
Fakta akibat marah marah berikutnya adalah timbulnya gangguan pencernaan, hal ini disebabkan disaat kita marah maka sistem tubuh kita akan berhenti seketika. Sistem tubuh yang berhenti inilah mengganggu pencernaan kita.
Mengetahui Fakta Akibat Marah Marah
Mengetahui Fakta Akibat Marah Marah

-. Tekanan Darah Tinggi
Disaat kita marah maka tubuh kita juga menegang dan hal ini bisa memicu tekanan darah tinggi. Fakta akibat marah marah yang menakutkan adalah penyakit stroke.

-. Depresi
Berdasarkan penelitian para ahli didapatkan hasil untuk orang yang sering marah dalam jangka waktu yang panjang akan berisiko mengalami depresi.

-. Serangan Jantung
Terakhir untuk fakta akibat marah marah adalah timbulnya serangan jantung, buat Anda yang sering marah maka akan terkena resiko serangan jantung sampai 8.5 kali lebih besar. Simak juga Ingin Sehat Tonton Scooby Doo dan jangan lupa untuk menekan LIKE jika "Fakta Akibat Marah Marah" menarik bagi kita semua.

Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment