Bagaimana Menghalangi Pergerakan Semut

Fakta Menarik Bagaimana Menghalangi Pergerakan Semut


Bagaimana Menghalangi Pergerakan Semut
apakahmengapa.blogspot.com | Bagaimana Menghalangi Pergerakan Semut - "Semut" adalah binatang koloni yang mana pastinya berjumlah ratusan bahkan lebih dalam satu koloni. Nah ada kalanya kita menemukan kejengkelan akan semut, bagaimana tidak makanan ataupun minuman yang di meja aja bisa diserbu oleh semut-semut ini. Keluar dari masalah tersebut ternyata ada fakta menarik dibalik semut itu sendiri, bagaimana menghalangi pergerakan semut.

Nah pastinya pernah mencoba berbagai hal untuk mengatasi masalah semut di rumah kan? mulai dari menyapu, disemprot dan juga corat coret memakai kapur ajaib. Ternyata ada baiknya membaca fakta bagaimana menghalangi pergerakan semut yang pastinya menarik ini.


Jika kita menemui semut yang sedang enak enakan berjalan tanpa permisi coba saja untuk meletakkan karet gelang disekeliling semut tersebut, pastinya kita akan berkata wow. Mengapa? ternyata semut membenci apa yang ada dalam karet gelang.  Dalam karet gelang terdapat unsur belerang atau sulfur bercampur debu vulkanik, dan juga fenol. Karena itulah jangan heran dengan WOW jika semut tersebut akan berputar-putar di sekeliling lingkaran karet gelang kita tadi.

Bagaimana dengan bolpoint yang biasa kita gunakan untuk menulis tiap hari? Bolpoint juga bisa menghalangi pergerakan semut. Dengan membuat garis lingkaran disekeliling semut tentunya si semut tak bisa keluar dari garis yang kita buat tadi. Tapi tentu juga tak mungkin kita mencorat coret dinding rumah kita dengan bentuk lingkaran di mana-mana.

Bagaimana menghalangi pergerakan semut juga bisa dilakukan dengan taburan bubuk kayu manis, khususnya untuk jenis semut merah. Semut merah ternyata tidak suka akan aroma yang ditimbulkan bubuk kayu manis tersebut, jadi untuk mengusir semut secara alami bisa kita coba dengan menaburkan bubuk kayu manis pada sarang semut.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment