Bagaimana Mengigau Itu Terjadi

Fakta Seru Bagaimana Mengigau Terjadi

Bagaimana Mengigau Itu Terjadi
apakahmengapa.blogspot.com | Bagaimana Mengigau Itu Terjadi - Mengigau adalah suatu hal yang biasa terjadi sewaktu kita tidur, mengigau bisa menyebabkan kita bicara atau bahkan melakukan suatu hal yang kemungkinan besar tidak akan kita ingat. Nah tahukah kita bagaimana mengigau itu bisa terjadi? Fakta seru seputar kita akan memberikan penjelasan akan bagaimana mengigau itu terjadi.

Mengigau Terjadi Saat Tidur

Di waktu kita tidur seluruh orga tubuh kita akan beristirahat total, hal ini berbeda dengan apa yang dialami oleh anak-anak dimana hormon pertumbuhan terus bekerja saat tidur. Pada saat tidur hormon pertumbuhan ini bekerja membuat tubuh anak menjadi lebih sehat dan tinggi.

Kembali pada pokok fakta seru bagaimana mengigau itu terjadi, pada saat kita tidur namun tidur kita tidak nyenyak otak kita akan terbangun. Nah pada saat itu jika kita bermimpi dan kita berbicara maka organ organ pada tubuh akan mengikuti khususnya mulut. Nah dengan begitu secara tidak sadar mulut kita mengikuti pesan yang disampaikan otak, walaupun sedang tidur. Nah inilah yang dinamakan dengan mengigau.

Kapan Kita Mengigau

Kapan pastinya kita tidak tahu kapan kita akan mengigau, tapi mengigau dapat sering terjadi di saat kita mengalami kondisi psikologis yang kurang baik. Disaat kita stres, memiliki masalah ataupun kondisi psikis kita buruk, mengigau ini lebih mudah terjadi. Tak ada salahnya kita menyimak bagaimana Bulan terus mengikuti kita

Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment