Bagaimana Bulan Mengejar Kita

Fakta Seru Bagaimana Bulan (Seolah-olah) Mengejar Kita

Bagaimana Bulan Mengejar Kita
apakahmengapa.blogspot.com | Bagaimana Bulan Mengejar Kita - Pernahkan Anda merasa sedang dikuntit oleh bulan yang tengah bersinar di malam hari? Apakah Anda merasa kurang nyaman dengan keadaan tersebut? Dan bagaimana caranya mengatasi kejaran bulan di malam hari? Semua itu akan terjawab di seputar fakta seru kali ini yang membahas bagaimana bulan mengejar kita. Hehehe yang benar adalah mengapa sih bulan seolah olah mengejar kita waktu malam hari?

Bagaimana Bulan (Seolah-olah) Mengejar Kita

Hal tersebut dapat dijelaskan dengan mudah, hal ini dikarenakan pergerakan kita sendiri demikian juga dengan bagaimana mata kita menginterprestasikan laporan pada otak kita. Sebenarnya bulan tersebut tidak sedang mengejar ngejar kita, karena letak bulan yang jauh dan juga ukuran bulan yang besar itulah yang menyebabkan mengapa bulan seolah-olah mengejar kita.

Hal ini juga berlaku sewaktu kita naik kendaraan dan melintasi sebuah gunung, yang terlihat oleh mata kita adalah bagaimana gunung tersebut seolah olah mengejar kita. Karena ukuran gunung yang besar tersebut ditambah dengan jarak yang jauh sehingga tampak gunung tersebut seperti berpindah mengikuti kita. Nah sudah tahu bagaimana bulan mengejar kita? Hehehe, simak juga mengapa warna api berbeda beda
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment