Apakah Fakta Seru Pete dan Manfaat

Seputar Fakta Seru Pete dan Manfaat

Apakah Fakta Seru Pete dan Manfaat
apakahmengapa.blogspot.com | Apakah Fakta Seru Pete dan Manfaat - Siapa yang tak tahu akan Pete, identik dengan rasa maupun citarasa yang khas apalagi bagi orang yang barusan mengkonsumsinya. Dibalik semua itu ada baiknya Anda mengetahui fakta seru pete dan manfaat pete bagi tubuh kita, berikut seputar fakta seru menjabarkan untuk Anda

Apakah Fakta Seru Pete

Bersumber dari suatu badan kesehatan tingkat dunia yaitu Institute of Health Sciences, dapat diungkap aneka ragam manfaat pete bagi kita semua yang gemar untuk mengkonsumsi pete. Dibalik nama pete ternyata mengandung banyak manfaat, pete dikatakan sebagai produk ajaib yang mana dapat membunih sel kanker dan mempunyai kemampuan 10.000 kali lebih kuat dibanding pengobatan modern dengan kemoterapi.

Yang banyak kita ketahui, pohon pete dikenal dengan varietas pete dan petai. Adapun cara mengkonsumsi pete bisa dilakukan dengan berbagai macam cara mulai dari memakan langsung, dibuat jus, minuman siap saji, dicampur dengan masakan, sorbets, dan juga kue.

Manfaat Pete

Tahukah Anda semua kalau manfaat pete sangatlah bisa dikatakan diluar perkiraan kita, adapun yang paling menarik adalah kemampuan atau efek yang dihasilkan pete pada kista dan tumor. Dapat dibuktikan buah pete bisa dijadikan obat yang terbukti melawan semua jenis kanker. Masih berdasar hasil penelitian tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970 terungkap bahwa buah pete bisa menghancurkan sel-sel ganas di 12 kanker termasuk didalamnya adalah kanker kolon, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan pankreas. Senyawa "buah pete" menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi yang biasa digunakan untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Fakta seru seputar pete yang perlu kita ketahui lainnya adalah, pete dikatakan sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakterai dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, dapat juga mengatur tekanan darah yang tinggi, sebagai anti depresan, mengurangi stress dan gugup. Nah dengan membaca fakta seru pete dan manfaat pete diatas makin cintakah Anda semua dengan buah khas ini? Tidak ada salahnya jika Anda juga membaca bagaimana cara menghilangkan amis pada ikan
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment