Mengapa Bunga Pukul Empat Membuka Pada Sore Hari

Fakta Seru Mengapa Bunga Pukul Empat Membuka Pada Sore Hari

Mengapa Bunga Pukul Empat Membuka Pada Sore Hari
apakahmengapa.blogspot.com | Mengapa Bunga Pukul Empat Membuka Pada Sore Hari - Pernahkah kita sadari kalau bunga pukul empat membuka pada sore hari? Inilah Fakta Seru Seputar Kita akan berbagi informasi seputar Mengapa Bunga Pukul Empat Membuka Pada Sore Hari. Pada pagi hari memang bunga pukul empat masih kuncup, dan kini semuanya sudah mekar. Kok bisa ya?

"Bunga pukul empat" merupakan tanaman hias yang dapat tumbuh dimana saja. Bunga ini dinamakan dengan bunga pukul empat dikarenakan bunganya mekar pada sore hari sekitar pukul empat. Faktanya adalah bunga pukul empat akan mekar pada waktu sore hari dan kuncup kembali pada esok harinya.

Mengapa Bunga Pukul Empat Membuka Pada Sore Hari

Membuka dan menutupnya bunga pukul empat ternyata dipengaruhi oleh rangsangan cahaya. Saat tidak ada cahaya, bunga akan mekar. Apabila ada cahaya bunga akan menguncup. Gerak membuka dan menutupnya bunga pukul empat karena rangsangan cahaya ini disebut gerak fotonasti.

Tahukah teman teman bahwa bunga pukul empat bermanfaat juga bagi manusia. Bunga pukul empat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Tanaman ini dapat digunakan untuk obat bisul, radang amandel, dan jerawat.

Pastinya ulasan Mengapa Bunga Pukul Empat Membuka Pada Sore Hari diatas bisa menambah wawasan, simak juga fakta seru mengapa pohon bakau bisa hidup di rawa rawa dan jangan lupa untuk menshare dengan tombol Facebook, Twitter maupun G-Plus dibawah ini
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment