Fakta Asal Muasal Bioskop

Dibalik Fakta Asal Muasal Bioskop

apakahmengapa.blogspot.com | Fakta Asal Muasal Bioskop - Menonton film Hollywood terbaru di bioskop menjadi salah satu kegemaran dan dijadikan sarana refreshing pilihan bagi setiap orang, terlebih lagi bagi mereka yang terkenal akan sebagai Movie Freak pastinya acara berkunjung ke gedung film untun menonton filn yang diputar adalah suatu keharusan. Bicara soal bioskop yang telah banyak berdiri di berbagai kota kota di seluruh Indonesia, pastinya muncul pikiran darimana atau bagaimana sih Fakta Asal Muasal Bioskop itu berdiri pertama kali? Berikut inilah Fakta Seru Seputar Kita akan berbagi info seputar masalah bioskop dari mana berasal.

Fakta Asal Muasal Bioskop

Fakta Asal Muasal Bioskop
Fakta Asal Muasal Bioskop
Patutlah kita berterimakasih akan temuan Thomas Alva Edison sehingga embrio dari bioskop bisa ditemukan, ya benar adanya kalau asal pertunjukan film dalam sebuah ruangan dimulai pertama kali oleh dua bersaudara yakni Auguste dan Louis Lumiere. Mereka berdua inilah yang menciptakan suatu alat dinamakan Cinematographe yang merupakan modifikasi Kinetoscope ciptaan Thomas Alva Edison. Dari Kinestocope yang digunakan untuk melihat gambar bergerak dengan cara kita mengintip dari satu lubang telah dimodifikasi oleh Lumiere hingga mampu dibuat memproyeksikan gambar bergerak agar bisa dinikmati secara bersama sama dan pastinya tanpa mengintip. Ide pertama muncul sebagai asal muasal bioskop dimulai tanggal 28 Desember 1895 dimana pertama kali puluhan orang terkumpul dalam satu ruangan untuk menonton film yang telah diproyeksikan ke sebuah layar lebar, huhuhuhu pasti teringat akan layar tancap bukan? Lumiere bersaudara ini menyewa sebuah ruang billiar tua di bawah tanah di Boulevard des Capucines, Paris yang akhirnya terenal menjadi sebagai bioskop pertama kali di dunia. Dan tempat ini kemudian terkenal dengan nama Grand Cafe yang juga merupakan sebagai salah satu tempat populer di Eropa samapi sekarang ini.

Terjawab sudah pertanyaan seputar bioskop dari penjelasan diatas, simak juga Mengapa Salju Tidak Turun di Indonesia dan jangan lupa untuk menekan LIKE jika "Fakta Asal Muasal Bioskop" menarik bagi kita semua.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment