Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu

Fakta Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu

Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu | apakahmengapa.blogspot.com - Masih terkait dengan fakta es batu yang perlu kita ketahui, sebelumnya kita telah tahu akan Fakta Bahaya Makan Es Batu dan kali ini Seputar Fakta Seru Sekitar Kita akan berbagi info menarik seputar Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu

Apakah kita tahu apa saja yang terdapat dalam es batu? Sesuai sejarah Es Batu sendiri diawali dengan Frederic Tudor yang memulai perusahaan es batu dimana pada awal tahun 1800 es batu mulai terkenal. Dengan seiring perkembangan jaman sampai sekarang ini ternyata masih banyak orang yang tidak tahu akan apa yang ada di dalam es batu. Ternyata didalam es batu terdapat sesuatu yang tentunya tidak mengenakkan buat kita.

Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu
Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu

Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu

1. Bakteri
Ternyata dalam sebuah es batu bisa mengandung bakteri, bakteri ini muncul dari bahan es batu yang mengambil dari air yang tidak bersih. Selain dari air yang dipergunakan, bakteri ini juga bisa muncul dari mesin pembeku yang tidak bersih maupun bisa berasal dari kontaminasi antara es batu dengan benda lainnya.

2. Kapang
Bertanya tanya apa itu kapang? Kapang adalah anggota dari jamur, dan kapang ini bisa kita ketemukan dimana saja baik dari kulkas sampai dengan mesin es. Apa yang ada di dalam es batu yakni kapang tentu saja akan mengganggu bagi kesehatan kita masing masing. Sebenarnya kapang tidak bisa berkembang dalam udara yang dingin, udara dingin ini membuat kapang sulit untuk berkembang. Namun jikalau mesin es atau kulkas yang kita miliki sering dimatikan maka kapang ini akan bisa berkembang. Karena itulah kita wajib membersihkan mesin es atau kulkas yang kita punyai sebelum kita pergunakan kembali.

Fakta Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu
Fakta Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu


3. Apa Yang Ada Di Tangan Kita
Apa yang ada di tangan kita juga bisa menempel pada es batu yang kita pegang. Nah karena itu jika kita memegang es batu tanpa menyuci tangan kita terlebih dulu maka secara otomatis bakteri dalam tangan kita akan berpindah ke dalam es batu. Fakta Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu, jadi sudah sewajarnya kita harus memastikan terlebih dahulu sebelum bakteri masuk ke tubuh melalui es batu.

Diatas adalah Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu kali ini, jangan lupa untuk selalu menyimak fakta seru lainnya yakni Bahaya Makan Es Batu dan selalu berbagi melalui akun media sosial Anda masing masing untuk "Apa Yang Ada Di Dalam Es Batu".

Advertisement
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment