Fakta Bahaya Makan Es Batu

Apakah Fakta Bahaya Makan Es Batu

Fakta Bahaya Makan Es Batu | apakahmengapa.blogspot.com - Apakah Anda termasuk dalam orang yang suka makan es batu? Jika iya maka sebaiknya Anda berhenti untuk makan es batu tersebut, karena apa?? Simak saja info Fakta Seru Seputar Kita mengenai Fakta Bahaya Makan Es Batu

Buat Anda yang suka dengan makan es batu sebaiknya segera menghentikannya, hal ini karena masalah sepele akan es batu itu sendiri yang sering kita anggap sepele. Fakta bahaya makan es batu dikarenakan es batu bisa membuat gigi kita rusak, selain itu temperatur suhu dalam rongga mulut menurun secara mendadak mempunyai efek yang tidak bagus juga.

Apakah Fakta Bahaya Makan Es Batu
Apakah Fakta Bahaya Makan Es Batu

Fakta Bahaya Makan Es Batu

Dengan kita makan es batu maka bisa menyebabkan jaringan gigi kita akan rusak, misalnya saja email gigi yang berfungsi sebagai pelindung gigi akan cepat menipis. Nah kalau sudah tipis maka kemungkinan untuk gigi kita berlubang akan semakin lebih besar. Gejala ngilu pada gigi kita adalah pertanda awal dari kerusakan email gigi yang semakin menipis. Selain itu jika kita mengunyah es batu maka akan menyebabkan gigi akan cepat aus atau susut terkena gesekan sewaktu kita mengunyah es batu tersebut. Parahnya lagi kemungkinan gigi kita akan patah juga makin membesar, sensivitas gigi akan semakin berkurang sehingga lama kelamaan akan membuat gigi mudah berlubang.

Fakta Bahaya Makan Es Batu
Fakta Bahaya Makan Es Batu


Selain itu, fakta bahaya makan es batu juga terkait dengan kulit kita. Tahukah Anda kalau es batu bisa membuat kulit terbakar? Ternyata es batu mampu membuat kulit kita terbakar, untuk mencobanya Anda bisa meletakkan sepotong es batu pada kulit untuk beberapa saat. Lalu angkat dan lihatlah hasilnya, pasti kulit kita menjadi kehitam hitaman. Coba Anda bayangkan bagaimana kalau es batu tersebut kita makan...

Nah sudah barang tentu dengan mengetahui Fakta Bahaya Makan Es Batu diatas akan membuat kita lebih tahu akan konsekuensi dari makan es batu tersebut. Simak juga info Fakta Seru lainnya mengenai Misteri Wajan Raksasa Kutoarjo dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui akun media sosial Anda masing masing untuk "Fakta Bahaya Makan Es Batu".

Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment