Mengapa Bungkus Kaleng Untuk Soda

Mengapa Bungkus Kaleng Untuk Minuman Bersoda sedang Kardus Dengan Susu

Mengapa Bungkus Kaleng Untuk Soda
apakahmengapa.blogspot.com | Mengapa Bungkus Kaleng Untuk Soda - Bagi Anda penikmat minuman soda maupun susu pasti mempunyai pertanyaan mengenai beda kemasan antara kedua macam minuman tersebut. Secara umum susu dibungkus dalam kemasan kardus sedangkan minuman bersoda dalam kemasan kaleng. Nah apa perbedaan keduanya? Fakta seru seputar kita akan memberikan penjelasan mengapa bungkus kaleng untuk soda.

Sesuai kodratnya hehehe kaleng adalah peka dengan suhu lingkungan dibandingkan dengan kemasan kardus. Jika kita menaruh kaleng di tempat dengan suhu yang tinggi maka secara otomatis kaleng tersebut juga akan bertambah panas. Panas ini disebabkan karena konduktivitas termal kaleng sangatlah tinggi, dimana kaleng adalah penghantar panas yang baik. Nah hal ini berbeda dengan apa yang dipunyai oleh kardus, unsur yang terpenting dari minuman susu dalam kemasan adalah kesegarannya. Oleh karena itu susu memang lebih baik disimpan dalam kemasan kardus dimana tingkat konduktivitasnya yang rendah, selain itu susu juga sangat mudah basi.

Bungkus Kaleng untuk Minuman Bersoda

Sekarang penjelasan tingkat lanjut seputar fakta seru mengapa bungkus kaleng untuk soda. Minuman bersoda seperti yang banyak beredar di pasaran sekarang ini memang sengaja menggunakan kemasan kaleng maupun botol plastik. Ini dikarenakan agar gas minuman bersoda tersebut tidak lepas, sehingga pada waktu dibuka dan diminum akan cessss... Selain itu janganlah mengocok saat membuka minuman bersoda ini, hal ini diperuntukkan agar volume air tidak akan bertambah. Tahu mengapa warna api berbeda-beda?

Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment